1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

6 hotel di Jalan Setiabudi yang nyaman dan patut dicoba

Grand Mercure Hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dengan kamar yang nyaman.

Hotel di Bandung . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 Februari 2018 10:11

Merdeka.com, Bandung - Sebagai salah satu daerah perlintasan dari kota Bandung menuju Lembang, Jalan Setiabudi selalu menjadi incaran para wisatawan untuk menginap. Ada begitu banyak tempat menginap di sana.

Mulai dari tempat menginap yang menawarkan fasilitas sederhana dengan harga murah, hingga hotel bintang lima yang memiliki fasilitas lengkap. Saat memilih menginap di Jalan Setiabudi, kamu pilih tempat menginap dimana?

GH Universal Hotel Hotel dengan bangunan menyerupai kastil ini banyak digemari karena begitu asyik untuk berfoto. Hotel nan megah ini menyediakan fasilitas lengkap dengan pelayanan yang tentu saja tak akan mengecewakan.

Lalu ada Grand Mercure Hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dengan kamar yang nyaman, tentunya Grand Mercure Hotel tak akan memberikan pelayanan yang mengecewakan.

Kemudian dengan Gumilang Regency Hotel Didesain Anda wajib mengetahuinya dengan konsep minimalis modern, hotel yang berada di Bandung Utara ini memiliki 106 kamar. Setiap kamar yang ada di hotel ini menawarkan pemandangan taman ataupun kolam renang.

Regata Hotel lokasinya yang bersebelahan dengan pusat fesyen terkenal di Jalan Setiabudi yakni Rumah Mode, menjadi nilai tambah dari hotel ini. Dengan tata ruang yang didesain dengan begitu apik, ada begitu banyak sudut menarik yang bisa diabadikan lewat bidikan kamera saat Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini.

Hemangini Hotel bintang tiga ini memiliki 92 kamar dengan gaya modern minimalis. Lokasinya sangat strategis karena berada dipertengahan antara perjalanan menuju Lembang serta mendekati pusat kota Bandung yakni Dago.

Banana Inn Hotel dengan konsep ala resort, tamu hotel akan dimanjakan dengan suasana tenang meski lokasi hotel ini berada di tengah kota. Hotel bintang empat ini memiliki lokasi yang strategis karena berada dekat dengan pusat kuliner ternama yakni surabi. Untuk menjangkau tempat jajanan khas Bandung ini, Anda hanya perlu berjalan kaki dari hotel.

(ES/AA)
  1. Hotel
  2. Info Kota
  3. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA