1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

4 hotel dengan resto yang romantis, cocok buat valentine

Tak hanya pemandangan yang tersuguh dari setiap kamar yang dimilikinya, namun tempat makan di hotel ini pun tidak kalah menarik.

4 hotel dengan resto yang romantis. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 Februari 2018 09:56

Merdeka.com, Bandung - Masih bingung menentukan tempat untuk menghabiskan waktu makan malam romantis bersama kekasih pada momen Valentine mendatang? Cobalah empat resto yang ada di hotel ternama di Bandung. Dijamin bikin kamu dan pasangan mendapat suasana romantis yang penuh kesan.

The Trans Luxury Hotel bertempat dilantai 18 pada hotel bintang enam yang ada di Jalan Gatot Subroto itu, The 18th Restaurant and Lounge ini mampu menyihir Anda dan pasangan dengan suasana resto serta pemandangan yang indah dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel itu.

Menawarkan tempat dengan nuasa mewah yang didominasi oleh warna keemasan serta hitam untuk setiap dekorasinya, tentu setiap pasangan yang melakukan candle light dinner di sini akan dimanjakan dengan tempat, pemandangan serta makanan berkelas yang ditawarkan.

Kemudian The Padma Hotel tak diragukan lagi, The Padma Hotel yang ada di Jalan Ranca Bentang ini memang memiliki tempat yang begitu cantik. Tak hanya pemandangan yang tersuguh dari setiap kamar yang dimilikinya, namun tempat makan di hotel ini pun tidak kalah menarik. Menawarkan pemandangan alam nan asri serta berudara sangat sejuk, sudah sangat pasti ini menjadi suasana yang sangat romantis.

G. H. Universal Hotel Belle Vue, juga tempat makan di hotel dengan bangunan bak kastil ini sangat tepat dijadikan tempat untuk makan malam romantis bersama kekasih. Berada didataran tinggi Kota Kembang, dari sini Anda akan ditawarkan pemandangan Bandung nan cantik, terlebih kala dinikmati malam hari.

Berhiaskan lampu-lampu temaram dengan bangunan berwarna gelap nan megah menjadi andalan dari tempat yang satu ini. Makanan nan lezat dengan harga bersahabat juga patut dipertimbangkan untuk Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman berkesan saat momen Valentine nanti.

Green Forest Resort memiliki bangunan berbentuk segitiga layaknya sebuah chapel, rupanya tempat ini juga kerap dijadikan sebagai lokasi makan malam romantis. Berada di Kawasan Sersan Bajuri yang dikenal memiliki udara nan dingin, penambahan lilin sebagai pemanis diberbagai sudut ruangan akan menambah kesan romantis.

Ditawarkan dengan konsep private, Anda akan merasa dunia milik berdua saat berada ditempat ini. Soalnya, makan malam tak akan terganggu oleh tamu lain. Dekorasi nan indah pun patut ditambahkan sebagai penambah esensi momen valentine yang romantis. 

 

(ES/AA)
  1. Hotel Murah
  2. Kuliner
  3. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA