1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

2 pelanggan IndiHome Telkom Jabar raih motor matic

"Terbukti hingga saat ini pengguna IndiHome semakin bertambah dengan lebih dari 417 pelanggan baru di area Jawa Barat berkat adanya promo ini".

Ivan Wiryawan. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 09 Mei 2018 10:17

Merdeka.com, Bandung - Dua orang pelanggan IndiHome Telkom Regional 3 Jawa Barat berhasil meraih hadiah dalam rangka promo IndiHome Paket Imlek yakni dua motor matic NMax. Proses pengundian dilakukan di Wifi.id Corner (Wico) di Jalan Supratman, Selasa (8/5).

Pengundian hadiah yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) ini dilaksanakan secara serempak di tujuh lokasi regional Telkom yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Dalam pengundian ini, Telkom membagikan 11 sepeda motor dan dua di antaranya untuk pelanggan Telkom Regional 3 Jabar.

Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional 3 Jawa Barat, Ivan Wiryawan mengatakan, diadakannya pengundian ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan IndiHome sekaligus upaya meningkatjan penetrasi internet di Indonesia dan digital experience untuk mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

"Terbukti hingga saat ini pengguna IndiHome semakin bertambah dengan lebih dari 417 pelanggan baru di area Jawa Barat berkat adanya promo ini," ujar Ivan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Wico, Jalan Supratman, Selasa (8/5).

Lewat program promo IndiHome paket Imlek, Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga program customer loyalty.

"Hal ini sangat penting dalam upaya menjadi IndiHome sebagai layanan triple play terbaik pilihan keluarga Indonesia," tuturnya.

Undian IndiHome paket Imlek diselenggarakan pada 1 Februari hingga 30 April 2018. Program ini memiliki mekanisme yang sama dengan program promo IndiHome paket Natal dan Tahun Baru yang telah berlangaung sebelumnya. Para pelanggan yang mengikuti undian melalui aplikasi myIndiHome, mendapatjan voucher digital yang selanjutnya dipilih secara acak untuk memenangkan hadiah undian.

Bagi para pelanggan yang belum beruntung memenangkan undian IndiHone paket Imlek maupun Natal dan Tahun Baru, akan diikuti kembali dalam undian grand prize berhadiah rumah dan mobil.

Menyambut bulan suci Ramadhan, program undian akan dilanjutkan dengan promo IndiHome paket Penuh Berkah berhadiah umroh dan voucher blanja.com masing-masing senilai Rp 5juta sebanyak 11 paket. Periode promo berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli 2018 dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan promo sebelumnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA