1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

1.932 teknisi grup Astra siaga selama lebaran

"Para teknisi ini akan siap membantu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan".

Imanuel Arnold Sudjati. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 11 Juni 2018 10:29

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 1.932 teknisi yang tergabung dalam grup Astra akan bersiaga selama libur lebaran. Para teknisi ini akan memberikan pelayanan terbaiknya dalam Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 pada 9 hingga 16 Juni 2018 mendatang.

Jumlah teknisi yang siaga, kata Arnold, mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Ribuan teknisi tersebut tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para teknisi tersebut terbagi dari 600 teknisi mobil dan 1.332 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, serta membantu dilokasi pemudik melalui ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis.

"Para teknisi ini akan siap membantu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujar Regional Office Head AstraWorld Jabar, Imanuel Arnold Sudjati kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Soekarno Hatta, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Arnold ini menjelaskan, pada AHC 2018, grup Astra menyediakan 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 27 garda siaga ERA serta 55 emergency roadside assistance.

"Sudah menjadi komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami berharap pelanggan bisa merasa nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," jelasnya.

Tidak hanya itu, lewat aplikasi digital, Astra memberikan kenyaman pelanggan lewat Anavigo. Ini merupakan aplikasi khusus yang memiliki fitur-fitur unggulan guna membantu pemudik dalam perjalanan.

Seperti, find place guna memberikan informasi lokasi tempat-tempat umum yang sesuai kebutuhan seperti ATM, atau SPBU. Kemudian, traffic report untuk mengetahui arus lalu lintas terkini.

Serta, car emergency yaitu fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan emergency roadsite assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan.

 

 

(ES/AA)
  1. Mudik 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA