1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

19 Anak Ikut Sunatan Massal Gratis Yang Digelar Blazbluz.com

"Acara Sales Contest ke dua ini terselenggara atas rasa syukur kami dan member dari Blazbluz.com," kata Andi.

Sunatan Massal. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 11 November 2018 15:05

Merdeka.com, Bandung - Blazbluz.com, penyedia jasa konveksi di Bandung ini menggelar acara sunatan massal secara gratis. Sunatan tersebut diikuti oleh 19 peserta yang merupakan anak-anak dari panti asuhan serta anak-anak yang ada disekitar kantor Blazbluz.com di Jalan Babakan Sari, Kiaracondong, Sabtu (10/11).


Founder Blazbluz.com, Moch Andri Cahya mengatakan, lewat acara ‘Sales Contest ke 2’ merupakan ajang apresiasi dan syukuran Blazbluz.com yang sudah selama tiga tahun ini berkembang dengan pesat. Kesuksesan Blazbluz.com tentunya tak lepas dari para affiliate atau rekan kerja.


"Acara Sales Contest ke dua ini terselenggara atas rasa syukur kami dan member dari Blazbluz.com. Ini kegiatan rutin yang kami selenggarakan dua kali setiap tahunnya. Dalam acara CSR (Corporate Social Responsibility) dan santunan untuk anak yatim. Kami juga selenggarakan sunatan masal,"ujar pria yang akrab disapa Ajay kepada Merdeka Bandung, Sabtu (10/11).


Selama tiga tahun tetap eksis sebagai penyedia layanan jasa konveksi tentulah bukan hal mudah. Di tengah sengitnya persaingan dibidang yang sama, Blazbluz.com mampu membuktikan bahwa banyak orang yang menggunakan produknya untuk merealisasikan idenya menjadi produk dengan kualitas tinggi.


Ia menjelaskan, cara kerja Blazbluz.com adalah pembeli hanya perlu memilih produk kemudian mengunggah data atau gambar desain atau kreasikan desain sendiri dengan menggunakan aplikasi yang tersedia. Lalu, atur harga dan jumlah target penjualan dari setiap produk untuk mencapai keuntungan penjualan.


Gunakan link kampanye T-Shirt untuk dibagikan di media sosial dan promosikan melalui media lainnya. Informasikan mengenai harga, jumlah, dan batas waktu kampanye T-Shirt.


Lalu, biarkan Blazbluz.com yang mengerjakan semuanya. Hal tersebut meliputi pemesanan, pembayaran, produksi, percetakan desain, pengemasan sampai dengan pengiriman barang kepada konsumen, selanjutnya Blazbluz.com akan mengerjakan semuanya setelah kampanue T-Shirt selesai.


Semua kampanye keuntungan dari hasil penjualan setiap kampanye T-Shirt yang dipromosikan dan dibagikan, Blazbluz.com akan melakukan pembayaran maksimal dalam waktu lima hari kerja.


"Jadi Blazbluz.com ini menjembatani teman-teman UMKM yang punya bisnis produksi T-Shirt tapi minim marketing, kami bantu sambungkan dengan para affiliate yang jago berjualan. Jadinya klop semuanya bisa melakukan penjualan di Blazbluz.com," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA