1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

16 peserta lolos seleksi Mister Teen Indonesia siap bersaing dilaga final

"Kami sudah punya rencana menyelenggarakan kegiatan ini di Jambi pada bulan Agustus mendatang tapi ternyata ada halangan makanya pilih Bandung".

peserta mister teen indonesia/ Astri agustina. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 13 September 2018 10:51

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 16 peserta yang lolos dalam seleksi Mister Teen Indonesia 2018 akan bersaing secara sportif dalam malam final yang akan berlangsung di Yogyakarta, Minggu (16/9) mendatang. Sebelumnya, para peserta ini mengikuti kegiatan pre-eliminary karantina di Bandung.

Founder Indonesian Male Pageants (IMP) Organization, Edin Muhammad mengatakan, di Bandung, kegiatan Mister Teen Indonesia 2018 dibuka dengan Sashing Ceremony atau penyerahan selempang dan talent show yang dilaksanakan pada Selasa (11/9) lalu di Atrium Istana Plaza.

"Sebenarnya, penyelenggaraan di Bandung ini dadakan. Sebelumnya, kami sudah punya rencana menyelenggarakan kegiatan ini di Jambi pada bulan Agustus mendatang tapi ternyata ada halangan makanya kami pilih Bandung dan Yogyakarta untuk tempat penyelenggaraan acara ujar Edin kepada Merdeka Bandung, Rabu (12/9).

Indonesian Male Pageants (IMP) Organization untuk ke empat kalinya menggelar sebuah ajang bagi para remaja untuk bisa menggali kemampuan, wawasan, talenta dan kecakapan mereka dalam banyak hal umuk berkompetisi dengan remaja Iainnya dari seluruh Indonesia dalam Mister Teen Indonesia 2018.

Dengan mengikuti kompetisi ini setiap kontestan akan bersaing secara sehat dalam berbagai sisi kehidupan untuk mendapatkan gelar yang membanggakan keluarga, daerah bahkan sampai ketaraf internasnonal.

Sebanyak 16 kontestan ini dari dari 16 provinsi berbeda. Mulai dari Bali, Bengkulu, Daerah Istimewa Yogyakana, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Tumur, Kepulauan Bangka Belnung, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Sulawesu Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Karantina Mister Teen Indonesia yang berlangsung sejak Selasa (11/9) hingga Kamis (14/9) kali ini diadakan di Bandung dan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama IMP Organization dengan The Queen Maker Production. Kegiatan Mister Teen lndonesia diawali dengan penggalangan dana terlebih dahulu dimasing-masing provinsi yang hasilnya kemudian dikumpulkan untuk dlberikan secara Iangsung ke daerah yang terkena bencana gempa di Lombok.

"Nantinya, pemenang Mister Teen Indonesia 2018 akan mengemban tugas sebagai duta SOS Children Village, melakukan kampanye Green Generation, mengikuti kegiatan terkait lingkungan, dan untuk tahun ini ada yang berbeda karena ada kegiatan fesyen soalnya kita kerjasama dengan agen di Singapura," katanya.

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA