Caption foto Ridwan Kamil bareng Atalia ini bikin netizen tertawa

user
Farah Fuadona 06 Oktober 2016, 16:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ridwan Kamil kembali mengunggah foto kebersamaan dengan istrinya, Atalia Praratya, ketika menyaksikan pertandingan Persib beberapa waktu lalu. Dalam foto yang tersebut, tampak penonton yang sebagian besar laki-laki duduk di belakang mereka berdua. Mereka sama-sama terlihat serius menyaksikan jalannya pertandingan tim Maung Bandung kesayangan mereka.

Bukan Ridwan Kamil namanya jika tak jeli melihat objek menarik dalam foto dirinya. Foto yang direpost Ridwan Kamil dari akun Instagram @mustaqim05082015, memperlihatkan seorang perempuan muda yang justru tak tertarik melihat jalannya pertadingan sepak bola dan seolah-olah fokus menatap Wali Kota Bandung ini.

"Ketika semua tengok kiri. ada satu yang malah tengok kanan. *siapakah gadis yg mereret setajam silet ini? apakah Hayati? Apakah ada masa lalu yg belum selesai? bantu temukan, saya ingin beri hadiah" tulis pria yang akrab disapa Emil dalam Instagramnya.

Komen usil menggelitik ini pun disambut respons positif oleh para followernya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tertawa terbahak-bahak dan membalas guyonan wali kota nyentrik ini dalam Bahasa Sunda.

Kredit

Bagikan