Akhir pekan ini, suguhan 'Denyut' hadir di Selasar Sunaryo

user
Mohammad Taufik 14 September 2016, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selasar Sunaryo Art Space kembali punya hajatan. Akhir pekan ini, sebuah gelaran bertajuk 'Denyut' akan diselenggarakan. Ini adalah pertunjukan musik istimewa yang sayang dilewatkan.

Merupakan hasil kerja sama antara Selasar Sunaryo Art Space dengan Bandung Philharmonic mempersembahkan sebuah gelaran bertajuk 'Denyut' yang merupakan seri musik kamar Bandung Philharmonic, Minggu (18/9) mendatang.

Dari rilis yang diterima oleh Merdeka Bandung, gelaran tersebut akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Amphiteater, Selasar Sunaryo Art Space, Jalan Bukit Pakar Timur, Nomor 100 Bandung.

Lewat pertunjukan yang akan dibuka oleh Dr. Petrina Faustine, Pembina Yayasan Bandung Philharmonic, 'Denyut' akan menghadirkan Suita Carmen (Bizet), Tiga Prelude (Ibert), Kwartet Amerika (Dvorák) dan Fantasia Sunda (Wiriadisastra).

Membanderol harga tiket masuk Rp 50 ribu, tiket bisa didapatkan di Selasar Sunaryo Art Space di Jalan Bukit Pakar Timur, Nomor 100 Bandung; Toko You di Jalan Hasanudin, Nomor 12 Bandung dan Radio Maestro di Jalan Kacapiring, Nomor 12 Bandung.

Kredit

Bagikan