Bingung mau malam mingguan dimana? Di Harris Hotel ada Saturday Barbeque Festival

user
Mohammad Taufik 31 Agustus 2018, 13:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam minggu segera datang. Masih bingung mau menghabiskan malam mingguan dimana bersama kekasih ataupun keluarga? Datang saja ke Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung. Hotel yang ada di Jalan Peta ini punya promo baru khusus di malam minggu yakni Saturday Barbeque Festival.

Suguhan yang diracik secara khusus oleh sang Executive Chef Ansori ini mengambil tema barbeque untuk dijadikan andalan disetiap akhir pekan mulai bulan Agustus 2018 ini. Dengan konsep All You Can Eat, Saturday Barbeque Festival hadir setiap pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

"Bagi Anda pecinta Barbeque sepertinya harus mencoba salah satu yang terbaik di Kota Bandung yaitu Saturday Barbeque Festival di HARRIS Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung," ujar Marketing Communication Manager HARRIS - POP! Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung, Ancha Apriansyah kepada Merdeka Bandung, Jumat (31/8).

Kata barbecue, kata Ancha, dipercaya oleh beberapa ahli bahasa dan sejarah diambil dari kata barabicu yang dipakai oleh orang-orang Tainu di Kepulauan Karibia dan orang-orang Timucua di daratan Florida.

Barbecue sendiri sebenarnya adalah sebutan untuk sebuah tatacara membakar makanan atau daging yang memakai api kecil dengan asap yang banyak. Kata Barbecue pun seiring waktu lebih dikenal masyarakat dengan penggunaan singkatan BBQ, BBQ menjadi sebuah aktifitas yang sangat biasa bagi masyarakat barat terutama Amerika.

Di Indonesia sendiri barbeque terbukti sudah banyak metode pembakaran daging yang hampir mirip dengan Negara barat contohnya satai atau sate.

Di Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung, selain dapat menikmati grilled meat atau aneka daging segar yang dibakar Anda pun dapat menikmati menu-menu favorit diantaranya, aneka buntut bakar, iga bakar, leg of lamb dengan aneka saus, teppanyaki, serta shawarma.

Selain itu ada pula beberapa menu yang disajikan di meja buffet atau perasmanan dan stall seperti soup, pasta, butter rice, corn on the cob, vegetable, potatoes dan special stall fish carving.

Hanya dengan Rp 128 ribu per orang para tamu dapat menikmati menu lengkap bervariasi dan sudah termasuk dengan free flow beverage termasuk ada corner teh tarik. Hidaangan ini hida dinikmati di Harris Cafe lantai 3A.

"Promo ini kami hadirkan untuk para pecinta kuliner kota Bandung dan sekitarnya, kami selalu memberikan pengalaman terbaru kuliner sehingga pengunjung atau tamu yang menikmati promo ini tidak bosan. Namun tentunya kelezatan dan kuantitas dari variasi makanan selalu kami jaga konsistensinya," katanya.

Kredit

Bagikan