Lewat dangdut breakbeat, Nona Noni coba eksis lewat 'Dijogetin Aja'

user
Mohammad Taufik 14 Agustus 2018, 15:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memilih genre dangdut breakbeat, penyanyi cantik Nona Noni mencoba peruntungan lewat single perdananya bertitle 'Dijogetin Aja'. Pemilihan genre ini sejalan dengan usia Nona Noni yang masih belia dan nuansa kekinian terasa segar.

Nona Noni sadar, tak sedikit orang yang kerap meremehkan musik dangdut. Padahal, ketenaran musik dangdut begitu tersohor di seantero negeri bahkan hingga Benua Eropa. Memilih genre dangdut, Nona Noni tak malu. Ia justru berbangga hati.

"Aku pilih jalur dangdut breakbeat karena memang asik banget buat goyang. Terasa lebih kekinian dan berbeda ya dengan dangdut biasanya," ujar dara kelahiran Banyuwangi, 23 Juni 1993 kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Dengan single 'Dijogetin Aja', tembang yang diciptaan oleh Don Kinol ini terdengar riang dengan balutan aransemen dengan cukup ciamik. Iramanya pun cukup riang dan asik untuk bergoyang. Agaknya, lagu ini memang sangat pas dinyanyikan oleh Nona Noni.

"Yang mau ditonjolkan dalam single baru ini lebih ke cheerfulness, teenage. Pokoknya no more galau deh," tuturnya.

Single ini bercerita tentang kegelisahan kaum milenial yang kerap merasa galau karena di duakan oleh pasangannya, diselingkuhin, atau ditikung teman sendiri. Namun jangan harap merasa sedih kala mendengar tembang ini.

Justru sebaliknya, lagu ini dibuat untuk penyemangat bagi mereka-mereka yang tersakiti. Ya, lagu ini memang lagu yang ceria yang dibuat untuk ngajak mereka supaya nggak galau lagi. Caranya? ‘Di Jogedin Aja’.

"Yang unik dari single ini, aku pakai variant breakbeat, liriknya juga kekinian. Jadi berharap semua lapisan masyarakat suka," katanya.

Karena sesuai dengan usianya, Nona Noni sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Apalagi sang pencipita, yaitu Don Kinol merupakan idolanya sejak kecil.

Saat mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu ini, Nona Noni langsung menyetujuinya. Tak perlu waktu lama baginya untuk jatuh cinta dengan lagu ini.

"Dari awal dengar, lagunya lucu. Terus begitu kenalan sama song writernya, ternyata Don Kinol, aku ngefans banget karya-karya nya dari aku masih kecil. Agak surprise juga sih jadinya," kata Nona Noni.

Kredit

Bagikan