Lewat Hair Fit Challenge, Wardah ajak perempuan telaten rawat rambut

user
Endang Saputra 13 Agustus 2018, 12:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi wanita, kalimat ‘bad hair day’ seolah menjadi ancaman akan penampilannya yang kurang sempurna. Kurangnya ketelitian dalam merawat rambut membuat ‘bad hair day’ dialami oleh para kaum hawa. Untuk itu, Wardah berupaya untuk mengajak para perempuan Tanah Air untuk lebih taleten dalam merawat rambutnya lewat kampanye Hair Fit Challenge.

Lewat kampanye ini, Wardah konsisten menggalakkan program cantik dan sehat di berbagai daerah, salah satunya Bandung. Lewat acara Zumba bersama lima influencer yakni Sari Endah Pratiwi, Alifah Ratu, Sinta Sari, Irlita Alma, dan Debby Permata di Wardah Beauty House, Minggu (12/8), Wardah mengajak para perempuan untuk bisa merawat rambut dari hal terkecil, yakni pemilihan shampo.

"Kali ini Wardah melakukan Hair Fit Challenge yang merupakan salah satu langkah perubahan dan tantangan bagi para wanita aktif dalam melakukan aktivitas olahraga tanpa takut rambut mereka lepek dan tidak segar," ujar Public Relation Wardah Jakarta, Wilda Agrinisa kepada Merdeka Bandung, Minggu (12/8).

Kata dia, sudah bukan rahasia lagi rambut dalam keadaan terikat maupun mengenakan hijab seharian menjadi rentan rusak jika tidak terawat dengan baik. Rambut menjadi mudah lepek, bau, rontok, bahkan berketombe.

"Adanya Scentlock Fragrance yang menjadi keunggulan Wardah Shampoo, tidak ada lagi masalah rambut yang dapat menghambat aktivitasmu," kata dia.

Seiring dengan trend sehat di kalangan para millenial semakin tinggi kesadaran untuk berolahraga dan menjaga pola hidup sehingga beberapa masalah pun dapat timbul, salah satunya adalah masalah kesehatan rambut.

Wardah menawarkan solusi rambut seperti ketombe, lepek, dan kerontokan setelah berolahraga yang sering timbul untuk menjaga batang rambut dan menutrisinya hingga ke akar dengan empat varian shampo yakni anti dandruff, anti-hairfall, nutri shine, daily fresh dan dilengkapi dengan dua varian conditioner seri anti-dandruff dan anti-hairfall.

Kredit

Bagikan