50 perusahaan IT ramaikan Bandung ICT Expo dan Anja 2016

user
Farah Fuadona 19 Oktober 2016, 12:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lebih dari 50 tenant baik dari perusahaan perangkat, jaingan dan aplikasi dibidang dan berbasis ICT turut meramaikan hajatan tahunan yang diselenggarakan oleh Telkom University (Tel-U). Acara bertajuk Bandung ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2016 di Gedung Telkom University Convention Hall (TUCH) kawasan pendidikan Telkom.

Bertema Digital Industries for Cultural and Natural Wisdom to Enhance Nation Competitiveness acara ini diselenggarakan selama tiga hari hingga Jumat, 21 Oktober.

Menurut Ketua Pelaksana Ulang Tahun ke-3 Tel-U, Dr. Dida Diah Damayanti, tujuan penyelenggaraan Bandung ICT Expo dan Anja 2016 ini menjadi sarana dalam memberikan pemahaman, wawasan dan membuka kesempatan untuk berkolaborasi di bidang ICT. "Berbagai program acara dihadirkan dalam Bandung ICT Expo dan Anja 2016, antara lain pameran teknologi dan informasi komunikasi yang diikuti oleh lebih dari 50 tenants baik dari perusahaan perangkat, jaringan dan aplikasi di bidang dan berbasis ICT," ujar Dida kepada Merdeka Bandung, Rabu (19/10).

Kegiatan lainnya adalah seminar berupa dua seminar yaitu Seminar Digital Economy dan Seminar tahunan ANJA. Kemudian kegiatan Pemberian Award antara lain FTTH Award dan Pemberian Best Indonesia e-Mark Award bagi perusahaan-perusahaan yang telah mengaplikasikan ICT bagi kemajuan bisnisnya.

Selanjutnya adalah Workshop, Community Meet-Up, Creative Contest, Presentasi Produk & Talkshow, serta berbagai acara hiburan. "Bandung ICT Expo & ANJA 2016 ini diikuti puluhan industri ternama yang selama ini bergerak di bidang ICT serta perusahaan-perusahaan yang sudah menerapkan ICT dalam kesehariannya. Di antaranya PT Telkom Indonesia, PT Telkomsel, Telkom Akses, Telkomsigma, MDMedia, Finnet, Patrakom, Metrasat, Infomedia, PT. Inti, Huawei, ZTE, dan PT GCI Indonesia," jelasnya.

Kredit

Bagikan