Keakraban mini konser Tulus berlangsung hangat

user
Farah Fuadona 13 Oktober 2016, 10:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kawula muda Bandung berkumpul di Loop Station sejak sore hari. Kedatangan puluhan abg Kota Kembang sore itu tentu bukan tanpa tujuan, ada yang mereka nantikan. Apakah itu? Mereka menanti pertunjukkan musisi kesayangannya, yakni Tulus.

Pria bernama lengkap Muhammad Tulus itu sudah dinantikan dalam mini konser Tulus yang merupakan pagelaran musik bareng Loop diselenggarakan oleh Telkomsel. Menggunakan busana hitam, pria kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 itu melaju ke atas pentas pukul 17.30 WIB.

Para penonton yang tak sabar menyaksikan pelantun "Gajah" itu langsung histeris. Tulus yang turun dari lantai dua untuk beraksi dipanggung lantai satu langsung disambut meriah. Sapaan hangat dari pria bertubuh jangkung itu pun menjadi penanda bahwa mini konser akan segera dimulai.

"Halo selama sore menjelang malam semuanya. Senang bisa hadir di sini untuk mempromosikan album baru saya, Monokrome," ujar Tulus sebelum memulai aksi panggungnya dalam acara mini konser Tulus di Loop Station Bandung, Jalan Diponegoro, Rabu (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, tembang "Monokrome" menjadi pembuka penampilan Tulus. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Raisa itu, bercerita bahwa album teranyarnya merupakan persembahan khusus sebagai ucapan terima kasih bagi semua pihak yang telah mendukung karier bernyanyinya.

"Kenapa monokrome? Karena salah satu lagunya menceritakan rasa terima kasih saya pada banyak sekali orang yg membuat musik saya memungkinkan berjalan hingga saat ini. Mulai dari orangtua, teman-teman dan tentunya kalian semua yang ada di sini. Monokrome adalah rasa terima kasih Tulus," ujarnya.

Beraksi sekitar satu jam penuh, mini konser Tulus ini berlangsung hangat karena interaksi yang dilakukan olehnya begitu komunikatif dengan penonton. Tulus banyak bercerita tentang proses pengerjaan album Monokrome dan perjalanan karier bernyanyi yang hingga kini terus melesat.

Usai melantunkan "Monokrome", penampilannya dilanjutkan dengan beberapa tembang yang masih berasal dari album teranyarnya seperti single terbarunya "Ruang Sendiri" serta "Pamit". Penampilan Tulus sukses menghipnotis penonton untuk terus larut dalam tembang-tembangnya hingga akhir acara.

Kredit

Bagikan