1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Penampilan gagah Honda CMX500 Rebel ternyata diminati warga Bandung

"Honda CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike," kata Lerri.

Honda CMX500 Rebel. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 21 Mei 2017 11:47

Merdeka.com, Bandung - Penampilannya yang gagah dan terkesan klasik menjadi daya tarik Honda CMX500 Rebel motor anyar keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) bagi pecinta motor gede. Terbukti, baru diluncurkan pada Maret 2017 silam, motor yang masuk dalam segmen big bike itu sudah laku 13 unit.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi sudah mendapat pesanan motor besar tersebut. Meski masih dalam sistem pemesanan, pihaknya optimis bisa menjual produk anyar ini sebanyak-banyaknya.

General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, motor pesanan konsumen baru akan didistribusikan pada Juni 2017 mendatang. Paling lambat distribusi Honda CMX500 Rebel dilakukan seusai hari raya Idul Fitri.

"Honda CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike. Penampilannya yang gagah menjadi daya tarik motor ini. Terbukti hingga hari ini saja sudah laku 13 unit," ujar Lerri saat jumpa wartawan peluncuran Honda CMX500 Rebel, Jumat (19/5).

Lerri menjelaskan, sudah sejak tahun 2015 hingga hingga kini, penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat tercatat sebesar 66 unit. Khusus Honda CMX500 Rebel, DAM telah menerima total indent sebanyak 13 unit sejak diluncurkan oleh AHM.

Selain itu, Honda CB500X menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat dengan angka penjualan 42 unit.

"Honda CMX500 Rebel mengadopsi ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor," katanya.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 147.925.000.

(MT/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA