1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Para pecinta lari, yuk ikuti lomba lari 10 kilometer dengan hadiah Rp 240 juta

"Sebagai salah satu produk suplemen kesehatan, Fituno bertekad untuk membuat Iomba lari 10K terbaik dl lndonesia," ujar Rizal.

Kimia Farma gelar lomba lari. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 16 Februari 2018 11:30

Merdeka.com, Bandung - Lari kini bukan hanya sebagai olahraga, namun juga gaya hidup para kaum urban. Bahkan, tak sedikit selebritis yang sengaja mengikuti lomba lari ke berbagai penjuru dunia untuk mendapatkan pengalaman anyar yang berbeda.

Di Kota Kembang, sederet lomba lari kerap diadakan dengan iming-iming hadiah yang menggiurkan. Seperti lomba yang diselenggarakan oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk. dengan title Fituno Run 10K Challenge.

Lomba lari yang rencananya akan diselenggarakan pada 25 Maret 2018 mendatang ini akan memberikan total hadiah Rp 240 juta bagi para pemenang. Ini tentu bukan angka yang kecil untuk sebuah lomba lari.

"Sebagai salah satu produk suplemen kesehatan, Fituno bertekad untuk membuat Iomba lari 10K terbaik dl lndonesia," ujar GM Marketing OTC Kimia Farma, Rizal Ginanjar saat jumpa wartawan, Kamis (15/2).

Lomba lari 10K adalah Iomba lari jarak jauh yang selalu menarik bagi para pelari baru maupun yang sudah berpengalaman. Fituno menantang para pelari untuk memecahkan catatan waktu pribadi atau menyelesaikan 10K pertama

Untuk grup lari dibagi menjadi dua yakni para pelari profesional serta pelari pemula. Pada setiap kelompok tersebut bakal ada juara satu hingga tiga.

Setiap grup dibagi menjadi beberapa kategori usia yaitu usia 20 hingga 29 tahun, usia 30 hingga 39 tahun, usia 40 hingga 49 tahun, usia 50 hingga 59 tahun, usia 60+, kategori kelas pelajar, kelas TNI dan polri, serta kelas elite.

"Untuk komunitas yang runner nya mendapat podium, akan ada penghargaan kepada komunitas sebagai juara umum sebagai pemeroleh podium terbanyak. Dengan pembagian kategori yang mencakup semua kelompok usia dan keahlian, maka FlTUNO Run 10K Challenge memberikan hadiah kepada 92 pemenang atau podium," katanya.

(MT/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA