1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Nonton bareng 'Begini Lho, Ed!' di Nuart Sculpture Park yuk!

Dikemas dalam bentuk dokumenter grafis, film ini menggabungkan dokumentasi penuturan Edhi Sunarso dengan dengan ilustrasi dan animasi.

Film 'Begini Lho, Ed!' . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 12 Agustus 2017 23:49

Merdeka.com, Bandung - Nuart Sculpture Park menyelenggarakan nonton bareng bertitle 'Begini Lho, Ed!' karya Lasja F. Susatyo dan Alit Ambara. Agenda tersebut diselenggarakan pada Minggu (13/8) mulai pukul 15.30 WIB.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, siapa tak tahu Monumen Selamat Datang, Patung Dirgantara dan Monumen Pembebasan Irian Barat? Tapi mungkin tidak semua tahu tentang Edhi Sunarso, sosok dibaliik berdirinya monumen-monumen penting negeri ini.

Dalam film ini beliau banyak berbagi tentang pembuatan karya-karyanya, juga tentang berbagai gagasan kebangsaan yang coba dihadirkan Sukarno melalui seni patung dan bangunan monumental di ruang publik.

Dikemas dalam bentuk dokumenter grafis, film ini menggabungkan dokumentasi penuturan Edhi Sunarso dengan dengan ilustrasi dan animasi.

Selepas pemutaran film akan dilanjutkan dengan diskusi bersama Rizki A. Zaelani dan Nyoman Nuarta mengenai "Seni, Politik dan Ruang Publik".

Untuk menyaksikan film berdurasi 41 menit tersebut, diberlakukan donasi untuk mahasiswa dibanderol Rp 25ribu, sedangkan umum Rp 35 ribu per sesi.

(FF/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA