1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Meski hujan, Honda Modif Contest berlangsung meriah

Penyelenggaraan kontes modifikasi Honda bukti konsistensi AHM untuk menyediakan wadah bagi generasi muda Indonesia dalam berkreasi.

Honda Modif Contest. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Maret 2016 10:19

Merdeka.com, Bandung - Meski hujan turun tak henti-henti, gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang diselenggarakan di Cikapundung Bandung samping Gedung Merdeka berlangsung meriah.

Ini bukan gelaran pertama dari PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mewadahi aspirasi kreativitas modifikator muda Indonesia. Malahan tahun ini AHM melakukan ekspansi hingga ke 15 kota penyelenggaraan.

"Jumlahnya dua kali lipat dari tahun sebelumnya. HMC 2016 juga memberikan area khusus modifikasi para anggota komunitas sepeda motor Honda yang turut dilombakan," terang General manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra, Minggu (6/3).

Ekspansi penyelenggaraan kontes modifikasi Honda merupakan bukti konsistensi AHM untuk menyediakan wadah seluas-luasnya bagi generasi muda Indonesia dalam berkreasi.

"Kami sadar bahwa jumlah modifikator muda yang memiliki kreativitas tinggi sangat banyak tersebar diseluruh Indonesia. Oleh karena itu, kami memperluas area kontes modifikasi Honda menjadi 15 kota pada HMC," paparnya.

Kota-kota penyelenggaraan HMC 2016 selain Bandung adalah Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Serpong, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, dan Jakarta

Untuk mewadahi ragam aspirasi konsep modifikasi, para modifikator dapat memilih salah satu dari 14 kelas HMC 2016, yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006, dan tiga kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006.

(FF/AA)
  1. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA