1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Ini pusat belanja murah di Bandung, rugi kalau tak mampir

Meski murah, kualitas yang ditawarkan jempolan.

Jual baju. ©2015 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 15 Desember 2015 17:20

Merdeka.com, Bandung - Belanja busana bagus, tak perlu mahal. Di Bandung, Anda bisa menemukan beberapa pusat belanja busana dengan harga miring. Bukan hanya harganya yang murah, barang yang dijajakan pun memiliki kualitas jempolan.

Penasaran dengan pusat belanja tersebut? Berikut adalah beberapa tempat belanja murah dengan kualitas jempolan di Kota Kembang:

Pasar Baru Trade Center

Bicara semua keperluan fesyen yang murah namun tidak murahan, Pasar Baru Trade Center juaranya. Pusat perbelanjaan yang menyediakan beragam kebutuhan seperti baju perempuan, laki-laki, tas, sepatu, hingga kain dibanderol dengan harga sangat miring.

Meski dibanderol dengan harga miring, jangan melewakan momen tawar menawar. Harga yang sudah murah pun bisa semakin murah jika Anda pandai melakukan tawar menawar. Pasar Baru Trade Center juga merupakan favorit bagi pelancong Malaysia dan India. Maka jangan heran jika Anda akan menemukan banyak warga asing kala belanja di sini.

ITC Kebon Kalapa

Busana yang kekinian dan mengikuti pekembangan zaman selalu tersuguh di ITC Kebon Kelapa. Pusat perbelanjaan ini juga membanderol barang-barang dengan harga bersahabat. Di sini, Anda tak boleh malas berkeliling. Tempatnya yang cukup besar membuat Anda harus berkeliling demi mendapat barang yang diinginkan.

MD Plaza

Mencari produk distro yang lengkap? Datang saja ke MD Plaza. Di sini terdapat banyak sekali brand distro dan clothing ternama yang berkumpul dalam satu mal dengan menawarkan harga barang yang bersahabat dengan dompet. Lokasinya ada di Dalem Kaum, tak jauh dengan Alun-Alun Bandung.

Sentra Rajut Binong Jati

Bagi Anda yang terlanjur jatuh cinta dengan produk rajut, bisa datang ke Sentra Rajut Binong Jati. Ini merupakan pusatnya rajut jadi harga yang ditawarkan pasti akan sangat murah. Bahkan Anda bisa mendapatkan busana dengan setengah harga dari produk yang dijajakan di toko.

(MH/AA)
  1. Wisata Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA