1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Film 'Sebelum Iblis Menjemput' sukses buat Pevita Pearce beda dan gila

"Aku melihatnya genre drama itu adalah sebuah pattern, nah di horor ini aku menentukan pattern yang baru," kata Pevita.

Pevita Pearce. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 14 Agustus 2018 15:19

Merdeka.com, Bandung - Untuk pertama kalinya aktris cantik Pevita Pearce beradu akting dalam sebuah film horor. Bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput', film garapan Timo Tjahjanto ini berhasil mewujudkan keinginan perempuan berambut panjang ini untuk terlihat berbeda dari film-film sebelumnya. Ia bahkan tampil ‘gila’ dalam film ini.

Sejak awal mendapat tawaran sebuah film garapan Timo, Pevita mengaku ini adalah kesempatan emas. Aktris yang dikenal selalu beradu akting dalam film drama ini mencoba untuk keluar dari zona nyamannya. Lewat film horor ini, Pevita mencoba hal baru yang belum pernah alaminya.

"Aku melihatnya genre drama itu adalah sebuah pattern, nah di horor ini aku menentukan pattern yang baru. Mencoba sesuatu yang baru. Dengan pattern baru ini mengingatkan aku serunya berakting, inilah kenapa aku jatuh cinta sama akting," ujar Pevita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Senin (13/8).

Dalam film ini, Pevita yang beradu akting dengan Chelsea Islan mendapatkan peran sebagai Maya. Maya ini adalah gadis yang rasa insecurenya tinggi, serta memiliki sifat yang posesif. Maya adalah anak dari Laksmi. Laksmi menikah dengan Lesmana yang memiliki anak bernama Alfi yang diperankan oleh Chelsea Islan.

Saat mendapat peran Maya dan mengetahui karakter tokoh tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini langsung meminta kepada sang sutradara bahwa dirinya ingin tampil berbeda dalam film ini. Permintaan itu bukan tanpa alasan. Tentunya, ia ingin penonton mendapatkan kesan berbeda atas aktingnya.

"Pas awal meeting, aku langsung bilang aku mau gila pokoknya mau beda dalam film ini. Pas dapet skenario, bener banget. Mas Timo kasih aku peran yang gila banget deh pokoknya. Dia tahu apa yang dia mau dan tahu betul bagaimana menerjemahkan visualisasinya," katanya.

Bicara soal kegilaan yang dilakukan Pevita dalam film 'Sebelum Iblis Menjemput', ia tak mau menjabarkannya. Ia mengajak penonton untuk berbondong-bondong datang ke bioskop menyaksikan film yang kini sedang tayang itu.

(MT/AA)
  1. Film
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA