1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Club Pet jadi surga pecinta anjing dan kucing di tengah Kota Bandung

"Konsepnya one stop shopping. Jadi ada kafe, grooming salon, tempat main dengan kucing dan anjing," kata Anita.

Club Pet di tengah Kota Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 10 Januari 2018 14:45

Merdeka.com, Bandung - Bagi Anda pecinta kucing ataupun anjing, datanglah ke Club Pet. Cafe di Jalan Taman Pramuka ini memiliki dua tempat terpisah untuk bermain bersama kucing, ataupun dengan anjing. Semua hewan yang ada di Club Pet begitu menggemaskan.

Anita Wijaya Haryadi, pemilik Club Pet mengatakan sebenarnya Club Pet bukan hanya sekadar kafe yang bisa juga bercengkrama dengan hewan. Namun, ini merupakan tempat one stop shopping khususnya bagi anjing.

"Konsepnya one stop shopping. Jadi ada kafe, grooming salon, tempat main dengan kucing dan anjing, pet shop, dan juga butik untuk anjing," ujar Anita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Club Pet, Rabu (10/1).

Dibuka sejak 17 Agustus 2017, kehadiran Club Pet didasari oleh Anita yang berupaya menghadirkan tempat grooming salon di tempat yang strategis, yakni di tengah kota.

Sebagai pecinta hewan, Anita berupaya menawarkan konsep tempat yang nyaman tak hanya bagi pengunjung namun juga bagi hewan yang ada di Club Pet. Perawatan yang baik menjadi cara Anita menjaga kucing dan anjing di sana.

"Ada masing-masing 10 anjing dan kucing dengan jenis berbeda di Club Pet. Untuk anjing di antaranya paddle, dan chihuahua. Sementara untuk kucing ada jenis persia longhair, regdoll dan british," katanya.

Untuk bermain dengan kucing atau anjing di Club Pet, dibanderol harga Rp 30 ribu saja. Sementara untuk grooming dibanderol dengan harga Rp 80 ribu. Anda bisa santai berfoto dan bercengkrama dengan hewan di tempat ini.

(MT/AA)
  1. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA