1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Bidik pecinta video streaming, XL tawarkan smartphone murah 4G XTREAM

"Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1," kata Sofia.

Smartphone 4G XTREAM . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 03 Juni 2018 10:38

Merdeka.com, Bandung - Bagi pecinta video streaming, PT XL Axiata melalui produknya XL menawarkan sebuah produk yang akan memenuhi kesukaan Anda. Yakni smartphone 4G XTREAM.

Produk ini hadir dengan menawarkan keunggulan untuk mengakses layanan video online, untuk berbagai tujuan baik hiburan, informasi, maupun edukasi. Soalnya, XL tahu betul saat ini minat masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming mengalami peningkatan.

Ini merupakan smartphone 4G pertama hasil kolaborasi khusus dengan Evercoss, di mana pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming mulai Mei 2018.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti mengatakan, saat ini minat masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat.

Terlebih, lanjutnya, konten video kini tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata, namun juga sebagai sarana dan konten edukasi.

"Untuk itu, XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dapat lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau, juga disertai dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube," ujar Sofia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Miko Mall, Sabtu (2/6).

Smartphone 4G XTREAM ini menawarkan sejumlah kenyamanan bagi para penggemar video online. Smartphone 4G memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB kali 12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film 'iFlix' tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati langsung, 24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif. Secara fisik, smartphone 4G XTREAM juga menawarkan kenyamanan berupa layar yang lebih lebar atau full screen.

"Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G XTREAM 1PLUS. Pembelian bisa dilakukan di XL Center, toko-toko smartphone di seluruh Indonesia dan secara online," katanya.

Spesifikasi keunggulan smartphone 4G XTREAM ini antara lain bisa dilihat dari 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat Fingerprint dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen dan sangat cocok untuk streaming video di YouTube maupun nonton film di iFlix.

Saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan oleh XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota atau kabupaten di berbagai wilayah Tanah Air, termasuk area-area yang berada di kota-kota pedalaman. Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 17 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat ini juga masih akan terus berlanjut pada tahun ini.

Sementara itu, XL Axiata menggelar berbagai rangkaian program untuk lebih mengakrabkan smartphone 4G Xtream kepada masyarakat diantaranya dengan kehadiran Bazaar Gadget XTREAM di Miko Mall.

Acara yang berlangsung hingga Minggu (3/6) menawarkan diskon khusus hingga 90 persen, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain diskon besar-besaran , XL Axiata juga mempersembahkan penampilan istimewa dari Band Papan Atas Ibukota 'Armada' yang menyapa langsung pengunjung yang hadir di Bazaar Gadget XTREAM .

(MT/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA