1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Berburu diskon di Bandung Fashion Market yuk!

Acara yang diselenggarakan oleh H&D Organizer ini mendatangkan 28 tenant yang datang dari berbagai daerah.

Bandung Fashion Market. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 04 Januari 2018 12:15

Merdeka.com, Bandung - Potongan harga atau diskon kerap menjadi buruan. Khususnya produk fashion, adanya potongan harga tentu menjadi incaran tak hanya bagi kaum hawa namun kaum adam juga rupanya tak luput unuk berburu barang murah.

Mau barang diskon? Datang ke Bandung Fashion Market. Pameran fashion yang ada di Cihampelas Walk ini menawarkan sederet kebutuhan fashion mulai dari atasan, bawahan, serta outer baik untuk pria atau wanita. Ada juga untuk busana untuk anak-anak.

Acara yang diselenggarakan oleh H&D Organizer ini mendatangkan 28 tenant yang datang dari berbagai daerah. Setiap tenant memberikan potongan harga yang berbeda-beda dan tentunya produk yang dijual berharga miring.

Eva Fadilah selaku pemilik H&D Organizer mengatakan, sejak diselenggarakan pada 20 Desember 2017 lalu, animo masyarakat akan kebutuhan fashion ini sangatlah luar biasa.

"Jumlah kunjungan sudah mencapai target ya, setiap harinya ada 3.000 pengunjung pada hari biasa dan diakhir pekan ada 5.000 pengunjung. Untuk total transaksi setiap harinya mencapai Rp 500 juta," ujar Eva kepada Merdeka Bandung, Rabu (3/1).

Eva mengaku, libur panjang pada akhir tahun ini memang membawa berkah bagi para pedagang busana di Bandung Fashion Market. Penjualan yang tinggi membuat para tenant tentu saja mendapat keuntungan melimpah.

Acara yang diselenggarakan hingga Selasa (9/1) mendatang itu diharapkan mampu menghadirkan lebih banyak pengunjung dan tentu saja menigkatkan jumlah transaksi setiap harinya.

"Kesuksesan acara ini tak lepas dari keinginan saya untuk mengembangkan UMKM yang ada di Jawa Barat khususnya. Soalnya potensi UMKM ini sangatlah besar, khususnya fashion ya," terang dia.

Tak hanya sekedar pameran fashion, penyanyi ternama Tanah Air yakni Rossa juga rupanya turut memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan suara emasnya pada Rabu (3/1) malam.

 

(FF/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA