1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Audisi Indonesian Idol di Kota Bandung diserbu pendaftar

"Seperti gelaran Indonesian Idol sebelumnya ya, Bandung selalu ramai peserta audisinya," ujar Rachmad.

Audisi Indonesian Idol. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 09 Oktober 2017 11:39

Merdeka.com, Bandung - Audisi Indonesian Idol kembali digelar di Bandung. Setelah terakhir hadir pada 2014 silam, audisi yang diselenggarakan selama dua hari sejak Sabtu (5/10) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) itu diserbu masyarakat Kota Kembang.

Produser Indonesian Idol, Rachmad Permadi mengatakan, sebagai salah satu kota yang memiliki segudang oranh penuh talenta, Bandung selalu menjadi kota audisi yang begitu memikat bagi program pencari bakat dibidang menyanyi itu.

"Seperti gelaran Indonesian Idol sebelumnya ya, Bandung selalu ramai peserta audisinya," ujar Rachmad kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Sabuga, Minggu (6/10).

Audisi Indonesian Idol season sembilan ini merupakan fase awal dalam mencari bakat bersuara emas. Selain di Bandung, audisi serupa juga diselenggarakan di Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Sementara itu, bintang tamu istimewa yang hadir dalam gelaran audisi di Bandung yakni Bunga Citra Lestari mengaku bahwa ajang pencarian bakat seperti ini sangatlah dibutuhkan. Khususnya bagi mereka pemilik suara emas yang kebingungan harus menyalurkan bakatnya kemana.

"Ajang pencarian bakat seperti ini penting sekali. Banyak bakat yang tidak terlihat, dengan audisi seperti ini mereka jadi terlihat. Mungkin enggak semuanya diluar kota. Kalau dulu sebelum jadi penyanyi, aku pengen ikut audisi. Tapi jalan aku beda, aku harus main sinetron dulu baru bernyanyi," kata istri dari Asraf Sinclair itu.

Melihat banyaknya peserta audisi di Kota Kembang, wanita yang akrab disapa Unge itu mengaku terkesima. Semangat para peserta untuk mengikuti audisi ini begitu luar biasa dan tentu saja pantas untuk diapresiasi.

"Ini pertama kalinya kebagian ikut roadshow audisi Indonesian Idol di Bandung. Ramai banget. Ini katanya yang paling ramai di Bandung. terlihat antusiasmenya. Aku melihat banyak anak-anak muda berbakat di sini," ujarnya.

(MT/AA)
  1. Musik
  2. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA