1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Astra-Isuzu beri layanan perpanjang garansi kendaraan gratis

"Khusus bagi pelanggan Isuzu mu-X, D-max, dan Panther yang melakukan servis secara berkala rutin dijaringan bengkel resmi Astra Isuzu," ujar

Isuzu Roadshow Exhibition . ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 31 Oktober 2017 11:19

Merdeka.com, Bandung - PT Astra International meluncurkan program perpanjangan garansi kendaraan gratis atau extended warranty program untuk mobil Isuzu.

"Khusus bagi pelanggan Isuzu mu-X, D-max, dan Panther yang melakukan servis secara berkala rutin di jaringan bengkel resmi Astra Isuzu," ujar Kepala Cabang Astra Isuzu Bandung Acep Johari saat ditemui dalam acara 'Roadshow Exhibition' di Paris van Java Mal, Senin (30/10).

After Sales Service Division Head of Astra Isuzu Heri Wasesa menjelaskan, program ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu dan upaya mereka untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Melalui extended warranty program ini pelanggan akan lebih aman dan nyaman dalam berkendara. Bebas dari biaya perbaikan tidak terduga dan dapat meningkatkan nilai jual kendaraan," tutur Heri.

Untuk mendapatkan fasilitas program ini, pelanggan hanya cukup melakukan servis berkala secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Astra Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan berakhir.

Sementara itu, dalam kegiatan 'Roadshow Exhibition', Isuzu menghadirkan dua unit mobil dari segmen light commercial vehicle yaitu Isuzu New mu-X royale dan Isuzu mu-X premiere.

Dua produk anyar Isuzu itu bakal mangkal selama tujuh hari penuh di Paris Van Java Mal sejak Senin (30/10). Mobil yang memiliki tampilan gagah itu hadir untuk memanjakan pengunjung, khususnya mereka yang tengah berburu kendaraan roda empat.

Acep menjelaskan, kehadiran Isuzu New mu-X 2017 ini di mal yang ada di Jalan Sukajadi itu berupaya upaya agar konsumen lebih mengenal mobil yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 487 juta hingga Rp 500 juta itu.

"Pada acara kali ini, Isuzu menampilkan dua unit display dari segmen light commercial vehicle, yaitu Isuzu New mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premier," ujar Acep.

Tak hanya di Bandung, kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Solo, Medan, dan Makassar.

Tak hanya untuk display, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki oleh Isuzu melalui test drive Isuzu mu-X.

"Dengan diluncurkannya Isuzu mu-X 2017 di Bandung ini kami harapkan dapat meningkatkan penjualan kami khususnya disegmen SUV," tutur dia.

New Isuzu mu-X masih ditopang mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC Hi, 2,5L berteknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsu 32,6 kgm dan untuk versi terbaru ini didukung sistem turbocharge intercooled Variable Geometry System (VGS).

(MT/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA