Perancang masjid Salman ITB tutup usia

user
Farah Fuadona 04 April 2016, 18:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Arsitek besar perancang masjid Salman ITB dan beberapa masjid fenomenal serta masjid Indonesia di Bosnia, Ir. H. Ahmad Noe'man tutup usia, Senin (4/4).

Menurut kabar yang diterima Merdeka Bandung, arsitek yang merancang Masjid At-Tin Jakarta, Masjid Raya Batam, Makassar, Bontang, Kalimantan Timur, dan lainnya itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Borromeus pukul 15.43 WIB.

Ahmad Noe'man merupakan ayah dari empat anak. Ke empat anaknya itu sukses dijalannya masing-masing. Di mana putranya yang pertama, Irfan Noe’man, bekerja di Kementerian Pariwisata dan Perekonomian Kreatif, ia juga berprofesi sebagai dosen keliling Singapura, Malaysia, Brunei, dan Bangkok.

Kemudian adiknya yakni Nazar Noe’man merupakan pengelola penyiaran di Radio KLCBS, dan anaknya yang terakhir adalah Irma Noe’man merupakan lulusan desain grafis dari universitas di Chicago.

Hingga kabar ini diturunkan, belum diketahui jenazah akan dikebumikan di mana. Semoga Allah SWT menerima almarhum dalam kondisi husnul khotimah, keluarganya sabar dan tawakkal. Aamiin Yaa Robbal'aalamiin.

Kredit

Bagikan