Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Bandung tutup usia

user
Farah Fuadona 04 September 2017, 16:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berita duka kembali menghampiri keluarga besar Pemerintah Kota Bandung. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Bandung Herry Mochamad Djauhari meninggal dunia pada Minggu (3/9) di Rumah Sakit Santosa.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bandung.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bandung saya mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sebesar-sebesarnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya ketika ditemui usai melayat jenasah di rumah duka, Minggu (3/9) malam.

Yossi juga mengakui bahwa Herry merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik yang dimiliki Pemkot Bandung. “Almarhum merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki Pemkot Bandung, tentu saja kita merasa kehilangan atas kepergiannya,” katanya.

Yossi berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut, kepada teman dan kerabat kiranya mohon dibukakan pintu maaf apabila almarhum punya khilaf dan dosa “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

Herry Moch. Djauhari lahir di Bandung pada 11 April 1960, meninggalkan seorang istri yang bernama Nani Kartini serta seorang anak yang bernama Rizal Moch. Arofah.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jalan Renggong Manis No. 33 Turangga. Berdasarkan keterangan keluarga rencananya almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cidawolong Majalaya, esok hari Senin tanggal 4 September, sekitar pukul 09.00 Wib.

Sebelum menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, menurut tercatat Herry pernah menduduki beberapa jabatan penting di Pemerintah Kota Bandung, seperti Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Staf Ahli Wali Kota Bidang Masyarakat dan Sumberdaya Manusia dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

Kredit

Bagikan