1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA

Ketua DKM Masjid Raya Jabar meninggal dunia

Almarhum sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 27 November 2017 12:13

Merdeka.com, Bandung - Ketua DKM Masjid Raya Jawa Barat yang juga merupakan mantan Kepala Bappeda Kota Bandung Tjetje Soebrata tutup usia. Pria yang akrab di sapa Abah Cece ini meninggal dunia pada Hari Minggu, 26 November 2017, pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Borromeus Bandung setelah berjuang selama dua pekan menghadapi penyakit yang dideritanya.

Abah Cece yang terakhir menjabat sebagai Kepala BAPPEDA Kota Bandung dan saat ini menjadi Ketua DKM Mesjid Raya Jabar. Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Situ Cileunca Buah Batu, Bandung.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan, dirinya dan seluruh aparatur sipil di Pemerintahan Kota Bandung mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya. "Semoga almarhum, khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya, oleh Allah SWT," ujar Emil.

Pria yang akrab disapa Emil ini berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. "Saya harap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya," katanya.

Emil sempat mensalatkan jenazah almarhum di Masjid Agung Bandung. Tampak hadir pula Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Janazah selanjutnya dikebumikan di Kampung Kiaraenyeh Soreang Kabupaten Bandung.

(MH/DR)
  1. Berita Duka
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA